Dan Bilzerian Diputus Kontrak Sebagai Duta GG Poker Pada Hari Perempuan Dunia

By | March 9, 2022

Setelah menjabat sebagai brand ambassador selama lebih dari setahun, GG mengakhiri hubungannya dengan sosok kontroversial di Hari Perempuan Dunia.

Dan Bilzerian, playboy kontroversial dan penggemar poker, tidak lagi mewakili GG Poker sebagai brand ambassador. Lima belas bulan setelah penandatanganan Bilzerian, raksasa poker online yang sedang naik daun akhirnya mengambil keputusan untuk menjauhkan diri dari merek Bilzerian, meskipun datang sedikit terlalu terlambat bagi banyak orang.

Hingga kemarin, nama dan gambar Bilzerian terlihat di situs web operator termasuk game Battle Royale GG Poker yang diganti namanya menjadi varian sit and go 100 orang, mengambil namanya dari format video game yang sangat sukses.

Namun, hari ini — untungnya pada hari yang sama dengan Hari Perempuan Internasional (IWD) — Bilzerian tampaknya telah dipecat sebagai duta GG Poker. Nama Bilzerian telah sepenuhnya dihapus dari situs web, termasuk emote khusus yang ditujukan padanya di meja.

Apakah sponsornya telah dihentikan atau masa jabatannya telah berakhir, tidak diketahui karena perwakilan GG Poker tidak memiliki komentar untuk ditawarkan kepada poker fuse ketika ditanya apakah sponsornya memang telah dihentikan.

Bilzerian adalah karakter yang memecah belah, telah membuat nama untuk dirinya sendiri karena gaya hidup wanita dan perjudiannya bersama dengan kontroversi dari tuntutan hukum hingga usaha bisnis yang gagal. Apa yang dia miliki, bagaimanapun, adalah kehadiran media sosial yang kuat, dengan lebih dari 32+ juta pengikut di Instagram saja — tidak diragukan lagi audiens yang ingin dimanfaatkan GG saat mendaftarkannya untuk mewakili situs tersebut.

GG mengontrak Bilzerian sebagai duta merek pada Desember 2020 dan tidak membuang waktu untuk meluncurkan Freeroll Ulang Tahun untuk merayakan pengangkatannya.

Namun, tidak mengherankan, penandatanganannya tidak berjalan dengan baik di dalam komunitas poker yang selalu vokal. Banyak yang merasa bahwa penandatanganannya merupakan langkah ke arah yang salah untuk industri dengan menempatkan kepercayaan seperti itu di belakang seorang pria yang tindakannya terhadap wanita telah lama dipertanyakan.

Mengikuti tanggapan negatif yang diterima penandatanganan Bilzerian, GG Poker mengatakan kepada poker fuse bahwa mereka akan “melakukan upaya bersama dalam memperluas jangkauan [nya] ke pemain wanita” dalam beberapa minggu dan bulan mendatang.

Itu dilakukan dengan bermitra dengan Daiva Byrne, pendiri grup Facebook komunitas poker khusus wanita terbesar di dunia, FLIP. Byrne ditunjuk menjadi Outreach & Community Advocate perusahaan. Namun, Bilzerian tetap menjadi duta GG.

Meskipun Bilzerian menjabat sebagai perwakilan perusahaan selama lebih dari setahun, ia tetap diam dalam hal mempromosikan merek. Terlepas dari beberapa cerita Instagram dan bermain di acara langsung di bawah tambalan GG Poker, Bilzerian tidak banyak melakukan upaya dalam mempromosikan situs tersebut.

Faktanya, Bilzerian telah berkomitmen untuk bermain melawan pemenang Freeroll Ulang Tahun — ironisnya, freeroll dimenangkan oleh penulis sains wanita Alex O’Brien — tetapi pertandingan pendahuluan tidak pernah terjadi.

GG Poker memang mengklaim bahwa ribuan pemain baru berbondong-bondong ke ruang poker setelah penandatanganannya, tetapi tidak ada angka aktual tentang apa dampaknya secara nyata yang pernah dibagikan.

Hari ini, daftar duta besar GG terdiri dari setengah lusin pemain poker wanita — tidak diragukan lagi, dengan harapan menghilangkan keterasingan yang disebabkan oleh penandatanganan Bilzerian di tempat pertama.

Selain itu, GG juga telah menjadwalkan turnamen khusus wanita untuk merayakan IWD bekerjasama dengan FLIP. Acara khusus berjalan hari ini menampilkan $50.000 dalam hadiah uang jaminan.

Setelah menjabat sebagai brand ambassador selama lebih dari setahun, tampaknya waktu Blizerian di GG akhirnya berakhir.

Leave a Reply