Ketika Perusahaan Game Memiliki Pendekatan Konsisten untuk Pelatihan, Hasil yang Baik Terjadi Secara Teratur

By | February 23, 2022

Gaming Operations Academy adalah pusat pembelajaran terakreditasi CPD (Continuing Professional Development) yang telah memantapkan dirinya sebagai agen pelatihan dan konsultasi terkenal untuk operator game berbasis darat dan online, menawarkan kursus untuk klien dari setiap level, dari pemula hingga mahir. Ini memiliki 16 pelatih dan lebih dari 700 perusahaan klien di seluruh dunia.

Seorang kampus telah berbicara dalam sebuah wawancara eksklusif dengan pengembang iGaming dan agregator Idn slot tentang dimulainya GO-Academy, misinya pencapaiannya hingga saat ini, penawaran saat ini, dan rencana untuk masa depan. Dia juga berbagi pandangannya tentang peran pendidikan berkelanjutan dalam industri game dan bagaimana perusahaan dapat memanfaatkannya sebaik mungkin untuk mencapai hasil yang terukur.

GO-Academy membuat kursus pelatihan langsung untuk industri ini, yang dirancang untuk “lebih konsultatif dan akrab, menawarkan pemahaman mendalam ke bidang-bidang utama bisnis klien. Tujuan utama kami adalah membantu mendorong pertumbuhan berkelanjutan bagi perusahaan mereka,” katanya. Karena covid, semua kursus mereka saat ini disampaikan melalui Zoom, tetapi setelah pembatasan dicabut, mereka akan menawarkan hibrida pembelajaran online dan tatap muka — gaya kelas — jika kami yakin kami dapat menawarkan produk yang berkualitas. ”

Pada tahun 2021, GO-Academy menambahkan berbagai topik kursus ke dalam portofolionya, termasuk Anti-Money Laundering in Gaming; Akademi Permainan yang Bertanggung Jawab; Gamifikasi dalam Game; Manajemen Sportsbook, Alat, Perdagangan & Promosi. “Pelanggan kami menyoroti bahwa pasar membutuhkan pelatihan RG & AML yang lebih mendalam, jadi kami memutuskan untuk memisahkan kursus RG & AML gabungan kami dan membuat dua sesi pelatihan mendalam – yang mencakup poin-poin yang dibutuhkan pasar,” jelas Roebuck. Perusahaan juga memulai program kepemimpinan pemikirannya dan mulai menawarkan lokakarya sampel gratis.

Adapun pelatih, CEO mengatakan mereka semua saat ini aktif dalam industri setiap hari. Beberapa tertanam di dalam operator dan lainnya dengan vendor; sebagian besar berkonsultasi dengan kedua dan bahkan regulator di seluruh dunia. “Setiap pelatih kami harus memiliki pengalaman bekerja di sisi operator dan vendor,” ujarnya.

Ketika ditanya oleh idn slot tentang pendekatan paling efektif untuk meningkatkan standar di perusahaan Gaming, dikatakan bahwa “pemimpin, bukan manajer — pemimpin yang terlatih dengan baik dan tidak takut menyingsingkan lengan baju mereka dan membuat seluruh tim mereka dilatih dengan standar minimum pertama adalah kuncinya. Ini seperti lini produksi Six Sigma yang berfokus pada penyesuaian dan peningkatan. Pendekatan yang baik adalah pelatihan dasar yang diikuti dengan pelatihan khusus yang berfokus pada peningkatan level berikutnya dari tim.”

GO-Academy juga menyelenggarakan acara langsung di seluruh Eropa dan Amerika Latin. “Kami mengawasi pembatasan terkait Covid secara global, dan kami akan berkolaborasi dengan acara yang sudah mapan selama tahun depan. Hal terakhir yang dibutuhkan industri saat ini adalah putaran konferensi dan acara lain yang akan muncul,” tutupnya. dan untuk tahun 2022 ia menjanjikan “keterlibatan dan layanan pelanggan yang lebih baik, lebih banyak topik, lebih banyak pelatih, lebih banyak mitra kepemimpinan pemikiran, lebih banyak barang gratis, lebih banyak konten.”

Leave a Reply