Sung Joo Hyun Memenangkan GG Poker Super Million$ Setelah Mengalahkan Dario Sammartino dalam Head-up Duel

By | February 18, 2022

Pada tanggal 15 Februari, Sung Joo Hyun mampu mengklaim gelar Super Million$ setelah mengalahkan tujuh pesaing dan mengalahkan Dario Sammartino di babak head-up. Itu adalah kekalahan yang berat bagi Dario setelah ia berhasil mencapai meja final dengan tumpukan pendek dan berusaha keras hingga babak final.

Detail Tabel Final

Tabel final acara GG Poker ditetapkan dengan delapan pemain, dengan Daniel Dvoress duduk cantik dengan chip ketiga. Namun, mantan pemenang Super Million$ akan tersingkir lebih awal di posisi ke-9. Dia kehilangan pot besar sejak awal dan tidak pernah bisa membangun kembali tumpukannya.

Selanjutnya adalah pemain online ‘joyeux’ dan kemudian pemain online ‘pitrasyan’ keluar di tempat ketujuh. Yannick Schumacher akan mengikuti bersama Aleks Ponakovs, meninggalkan meja empat sisanya; Dario, Hyun, Rui Ferreira, dan spaise411.

Akhirnya, spaise411 akan tersingkir setelah melawan Hyun. Spaise411 adalah all-in dengan Q-J dan Hyun disebut dengan A-10 cocok. Sepuluh pada kegagalan mengamankan tangan untuk Hyun dan menyingkirkan lawannya di tempat ke-4.

Ferreira keluar berikutnya berkat Hyun dan rumah penuh di sungai, meninggalkan Hyun dan Dario untuk bersaing di babak head-up. Hyun memiliki keunggulan chip besar atas Dario, pada 18,5 Million hingga 5,5 Million. Tidak akan lama sebelum tangan terakhir turun.

Dario akan mendorong dengan K-Q dan Hyun akan menelepon dengan A-4. Seorang raja mendarat di kegagalan tapi ace di sungai memberi Hyun keluar dan tangan. Dario harus puas dengan finis kedua.

Hasil Akhir Turnamen:

Pemain                           Posisi            Hadiah
Sung Joo Hyun            Pertama       $487,256
Dario Sammartino      Kedua           $375,726
Rui Ferreira                  Ketiga           $289.724
Spaise411                       Keempat      $223.408
Aleks Ponakovs            Kelima          $ 172.271
Yannick Schumacher  Keenam        $132.839
Pitrasyan                       Ketujuh         $102.433
Joyeux                            Kedelapan    $78.986
Daniel Dvoress             Kesembilan  $60.907

Edisi Hamparan GGMaster

Saat GG Poker Super Million $ selesai, selalu ada sesuatu yang baru untuk dijelajahi di situs. Ruang poker online sedang bersiap untuk Edisi GGMasters Overlay pada bulan Maret. Acara khusus akan menjadi GGMaster biasa tetapi dengan kumpulan hadiah yang ditingkatkan.

Pada tanggal 20 Maret, pemain dapat bersaing di GGMasters untuk pembelian $150 yang sama, tetapi kumpulan hadiah akan ditingkatkan menjadi $5 Million. Untuk mencapai jaminan, lebih dari 36.000 pemain harus mendaftar dan bersaing. Tentu saja, itu adalah jumlah yang besar dan GG Poker mengharapkan ada overlay, begitulah nama acaranya.

Kualifikasi akan segera diluncurkan, sehingga pemain dapat mulai bersaing untuk mendapatkan kursi ke acara besar dengan pembelian yang jauh lebih rendah.

Leave a Reply